KETUK HATI KALIAN BANTU ADIK KITA AZRIEL PEJUANG PENDERITA ASTRESIA BILLIER

Hay orang baik indonesia, ketuk hati kalian bantu adik kita berjuang demi kesembuhan.

Singkat cerita

Sebelumnya terima kasih sudah berkenan membaca. Perkenalkan saya NABILA, izinkan saya menceritakan bayi hebat dari seorang pekerja di kantor saya.
Namanya Azriel Rafif Ashari, adalah anak pertama dari pasangan suami-istri Pak Nuron dan Ibu Sulis yang baru berusia 1 bulan 24 hari. Dedek Azriel telah dinanti selama 4 tahun lamanya hadir dalam hidup Pak Nuron dan Ibu Sulis. Saat ini Dedek Azriel divonis dokter menderita penyakit Atresia Billier

Ciri-ciri yang dialami Dedek Azriel selamaini adalah putih matanya berubah kuning, kulitnya juga berwarna kuning lebih dari 2 minggu, buang air besarnya berwarna kuning pucat, warna urinnya keruh seperti teh.

Setelah melakukan melakukan pemeriksaan yaitu dengan USG yang hasilnya tidak tampak kantong empedu dan salurannya di dalam tubuh Dedek Azriel. Keluarga Pak Nuron merasa tidak percaya dengan hasil USGnya dan sempat pergi ke beberapa rumah sakit untuk kembali melakukan USG, dan hasilnya tetap sama dan postif mengidap Atresia Billier.


Waktu Dedek Azriel menjalani USG
Atresia Bilier merupakan kondisi langka dimana terjadi penyumbatan pada saluran empedu menuju ke hati. Apabila saluran empedu tersumbat, otomatis akan mengganggu proses pencernaan. Cairan empedu akan menumpuk di dalam hati dan membuatnya kehilangan fungsinya untuk mengeluarkan racun tubuh. Lama kelamaan hal ini akan menimbulkan kerusakan pada hati yang membuatnya harus ditransplantasi.
Untuk saat ini, pihak keluarga besar Pak Nuron masih berencana melakukan tindakan Kasai (membuat saluran empedu baru) tetapi untuk biaya Operasi Kasai ini belum diketahui apakah akan ditanggung BPJS atau tidak. 

Selain biaya pengobatan operasi Kasai, Dedek Azriel juga membutuhkan susu khusus untuk mengejar pertumbuhannya, dan belum tahu tindakan medis apalagi yang akan dijalani Dedek.
Biaya pengobatan dan kebutuhan Dedek Azriel yang sangat besar membuat Pak Nuron dan keluarga bingung, karena Pak Nuron adalah petugas keamanan di kantor saya, dan istrinya adalah karyawan swasta biasa. Maka dari itu, saya berharap teman-teman Orang Baik di seluruh Indonesia mau membantu Dedek Azriel agar bisa terus berobat dan membeli kebutuhannya yangsangat banyak. Untuk membantu Dedek Azriel, teman-teman bisa melakukan dengan mengunjunggi website ini http://m.kitabisa.com
Atau bisa langsung melalui keluarga adek kita ini lebih tepatnya langsung kepada ayahnya Azriel dibawah ini.
Untuk info lebih lanjut mengenai Dedek Azriel teman-teman Orang Baik baik silakan menghubungi Ayah Azriel (085774965069).

Semoga dengan saya menyebar luaskan info ini, hati anda bisa terketuk untuk membatu saudara kita, ingat saya hanya menyebar luaskan info ini agar lebih banyak lagi orang baik di indonesia terketuk hatinya untuk berbagi sedikit rejeki bagi mereka yg membutuhkan, terima kasih kawan, semoga amal ibadah kalian dibalas ALLAH SWT.


Comments

Popular Posts